Sukses

Entertainment

Ungkapan Rindu Krisdayanti, LDR dengan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat beberapa negara memberlakukan aturan-aturan tegasnya, salah satunya adalah untuk keluar masuk negara atau kota tertentu. Hal ini pula yang dirasakan efeknya oleh Krisdayanti.

Seperti diketahui, Raul Lemos, suami Krisdayanti melakoni bisnis di Timor Leste. Ia pun harus kerap berada di sana. Sementara Krisdayanti kini menjabat sebagai anggota DPR RI Senayan.

Alhasil, keduanya pun harus mengorbankan kebersamaan mereka. Boleh dikatakan, hubungan kedua Krisdayanti dan Raul Lemos sekarang ini seperti jalinan cinta jarak jauh alias LDR.

Tak Tahu Kapan Bertemu

Di laman Instagramnya, Krisdayanti mengunggah dua foto kemesraannya dengan Raul Lemos. Satu foto memperlihatkan dirinya yang tengah berkomunikasi dengan jarak dekat. Tatap mesra keduanya pun demikian terlihat.

Sementara satu foto lagi memperlihatkan keintiman hubungan mereka. Dimana Raul memberikan ciuman hangat di dahi Krisdayanti. Krisdayanti pun tak mengetahui sampai kapan harus menunggu pandemi berlalu.

"Terpisah jarak dan waktu. Entah berapa lama menunggu. Sampai pandemi berlalu," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Merindu

Menjalani LDR menjadi sebuah pengalaman bagi Krisdayanti. Ia bisa merasakan betapa beratnya jauh dari orang kesayangan. Namun, karena kondisi yang tak memungkinkan, pelantun Menghitung Hari ini harus bisa bersabar.

"Sabar menjadi penawar rindu. Semoga lekas bertemu. Aku dan anak-anak menunggu," papar Krisdayanti.

Unggahan Krisdayanti ini mengundang banyak komentar dari netizen dan juga teman-teman dekat penyanyi tersebut. Ada pula yang mengaku merasakan hal yang sama dengan perempuan yang akrab disapa KD itu.

"Rindu yang terbayarkan dengan kesetiaan betul2 membekas dan menjadi imunitas tersendiri ya mbakku ... sama2 LDR pasti paham rasanya," tutur akun terverifikasi bernama sellygantina76.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading