Sukses

Entertainment

Nikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Ingin Punya Hidup Baru

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati sudah secara resmi menjadi istri dari aktor Ibnu Jamil. Kembali menyandang status sebagai istri, Ririn mengaku ingin memiliki hidup baru yang lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Ririm Ekawati pada awak media usai menikah. Itu pula yang menjadi alasan keduanya memilih akhir bulan Januari di tahun baru, 2021 sebagai awal biduk rumah tangga.

"Di bulan Januari di awal tahun, semoga kita berdua bisa mempunyai hidup baru yang lebih baik lagi ke depannya," ungkap Ririn Ekawati dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Entertainment.

"Di awal tahun baru ini kita pengin nyiapin kehidupan baru, energi baru dan kebahagiaan baru," timpal Ibnu Jamil menambahkan.

Memang, sebelum menikah baik Ririn maupun Ibnu sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Mereka pun sama sekali tak memaksakan diri untuk bisa dekat dengan anak masing-masing dan membiarkan semuanya terjadi secara alamiah.

"Anak punya karakternya masing-masing, kita hormati dan nikmatin aja, jadi biarkan anak itu berkembang dengan pribadinya masing-masing. Kita sebagai orangtua hanya dampingin aja," jelas Ibnu Jamil.

Tak Membatasi

Ibnu juga mengaku tak akan memaksakan anaknya untuk segera menganggap Ririn ibu atau pun sebaliknya pada anak Ririn Ekawati. Baginya yang terpenting ialah restu dari anak-anak mereka yang akhirnya membuat keduanya bisa menjadi pasangan suami istri seperti sekarang.

"Kita nggak pernah membatasi dan mengharuskan manggil apa, yang penting doa dan respect mereka yang kita inginkan dan kita hargai," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading