Sukses

Entertainment

Antusiasme Zaskia Sungkar Jelang Proses Persalinan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Setelah menanti hampir 10 tahun, saat ini Kia, sapaan akrab Zaskia sedang hamil usia kandungan 8 bulan. Tak lama lagi, ia pun akan menjalani proses persalinan.

Sambil menunggu waktunya tiba, kakak kandung Shireen Sungkar itu mengaku masih tetap rutin melakukan control ke dokter. Sampai saat ini, ia dan suami bersyukur jika janin dalam rahimnya dalam keadaan baik dan terus mengalami perkembangan yang baik.

"(Hamil) Udah 7 menuju 8 bulan, masih sibuk kontrol aja. Alhamdulillah baby-nya sehat, lihat perkembangan baby-nya juga masyaAllah, alhamdulillah perkembangannya bagus banget," ungkap Zaskia Sungkar saat berbincang secara virtual dengan awak media, Sabtu (30/1/2021).

Perbedaan

Lebih lanjut, semakin mendekati hari persalinan, Zaskia pun merasakan banyak perbedaan dari awal-awal kehamilan. Menjadi pengalaman pertamanya mengandung, ia tak memungkiri jika kerap diliputi rasa khawatir meski disisi lain kehamilannya ini sangat dinikmati.

"Ini kan namanya hamil anak pertama, masih nggak pede, 'ini bener nggak yaa makannya?', tapi trimester 3 beda banget sama pertama, yang ertama mah, hduuh bangun malem terus, pipis malem tapi dinikmati banget ya," jelasnya.

*Pesiapan Menyambut Anak*

Dan, seperti orangtua pada umumnya yang antusias menyambut kehadiran buah hati, Kia dan Irwan juga mengaku sudah mulai mengumpulkan berbagai perlengkapan untuk anaknya nanti.

"Belanja-belanja sih baru 20 persen kali yaa, belum yang gimana-gimana. Kamar bayinya aja belum jadi," pungkas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading