Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Jadikan Agnez Mo Panutan untuk Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Berkarier di kancah internasional memang selalu menjadi mimpi para entertainer di Indonesia. Dan, Amerika Serikat akan selalu menjadi pasar yang menarik untuk dimasuki. Hal itu pun berlaku bagi pedangdut Fitri Carlina.

Dalam mengejar mimpinya untuk bisa menembus pasar Amerika sebagai penyanyi, Fitri Carlina menjadikan sosok Agnez Mo sebagai panutan. Agnez Mo sendiri memang menjadi salah satu nama penyanyi tanah air yang mampu menembus pasar Internasional.

"Role model aku untuk di dunia entertaiment aku selalu mengidolakan Agnez Mo," kata Fitri Carlina secara virtual, belum lama ini.

Usaha Ekstra

Keinginan Fitri untuk membawa musik dangdut ke kancah internasional pun bukan tanpa tindakan. Ia pernah berkolaborasi dengan musisi RnB asal negeri Paman Sam beberapa waktu lalu dan sudah mulai memperkenalkan musik dangdut lewat pagelaran budaya yang diselenggarakan KBRI di Amerika.

Namun ia mengakui jika dengan genre dangdut, hal tersebut terasa lebih sulit dan butuh perjuangan yang ekstra.

"Kalau memang ada jalan ke sana kenapa tidak, tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras. Yaa tidak menutup kemungkinan yaa, itu jadi salah satu mimpi aku kedepannya," akunya.

Dapat Kesempatan

Dan, salah satu jalan untuk Fitri Carlina memperkenalkan musik dangdut ke pasar Amerika pun terbuka saat ia terpilih menjadi salah satu pengisi acara dalam konser amal internasional bertajuk Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live). Konsernya sendiri dihelat di sela pertandingan rugby di Tampa Bay, Florida, AS, pada 4-5 Februari 2021, dimana Fitri akan membawakan dua buah lagu dan berkesempatan tampil pada Kamis (4/2/2021) pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat, (5/2/2021) pukul 19.00 WIB.

"Alhamdulillah semakin kesini aku semakin dekat dengan pintu pasar di Amerika. Aku harus menggenalkan, 'ini loh dangdut', dan aku harus bisa mengikuti pasar produksi di Amerika. Semoga nggak mengecewakan dan bisa nge-blend Jadi bisa klop antara AS dan Indonesia," pungkasnya.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading