Sukses

Entertainment

5 Potret Syukuran Rumah Baru Atta Halilintar, Penampilan Aurel Hermansyah Berhasil Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar membagikan kabar jika ia mempunyai rumah baru. Ia sempat membagikan postingan rumah barunya melalui video di channel YouTube miliknya.

Ketika Pindahan, Atta tampak dibantu oleh sang kekasih, Aurel Hermansyah. Setelah siap untuk ditinggali, Atta pun menggelar acara syukuran di rumah barunya.

Melalui video di channel YouTube-nya yang berjudul Syukuran Rumah Baru Atta Aurel, Atta Halilintar terlihat hanya mengundang kerabat dekat saja. Lantas sepertti apa acara syukuran rumah baru Atta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Berharap Berkah

Dalam video tersebut, Atta Halilintar berharap agar rumah barunya bisa lebih berkah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Lantaran belum ada perabot, Atta mengadakan acara syukuran tersebut di ruang tengah yang beralas karpet besar.

Aurel Hermansyah Curi Perhatian

Kehadiran Aurel Hermansyah berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya anak dari Anang Hermansyah ini tampil cantik dengan mengenakan mukena.

Atta Terpesona

Penampilan cantik Aurel Hermansyah saat mengenakan mukena membuat Atta terpesona. 'Mpok Nur kalau pakai mukena cantik ya," ujar Atta Halilintar.

Mengaji

Acara syukuran rumah baru Atta Halilintar ini diawalin dengan mengaji bersama yang berlangsung khidmat. Meskipun digelar di rumah, akan tetapi para tamu tetap menjaga jarak.

Makan Bersama

Setelah acara pengajian selesai, Atta Halilintar pun mengajak para tamu untuk makan bersama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading