Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Siap Berikan Ramuan Khusus Agar Ibnu Jamil Dikaruniai Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty turut menghadiri acara pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta pada Sabtu, (30/1/2021). Sebagai sahabat, keduanya berharap agar pengantin lekas diberikan momongan.

"Aku bilang (sama Ririn) pokoknya langsung (punya anak). Hajar," kata Ashanty usai menghadiri acara pernikahan. "Si Ibnu ganteng, Ririn cantik. Pas sudah," timpal Anang Hermansyah.

Demi memuluskan doa agar mereka punya anak, Anang Hermansyah siap memberikan ramuan khusus untuk Ibnu Jamil yang diambil dari Jawa Timur.

"Aku kirimin ramuan dari Madura, ramuan dari Jember," ujar Anang Hermansyah.

Tak Usah Gunakan Alat Kontrasepsi

Lebih lanjut Ashanty sudah berpesan pada Ririn Ekawati untuk tidak menggunakan alat kontrasepsi agar mereka cepat memiliki momongan.

"Aku bilang sama Ririn, ditempel aja bisa hamil. Lu jangan KB. Dia (Ririn) cuma ngomong, sial** lu," terang ibu dua anak itu.

Ririn dan Ibnu Tak Tunda Momongan

Di satu sisi, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga mengaku tak akan menunda memiliki momongan. Namun saat ditanya berapa anak yang didambakan, Ibnu Jamil memasrahkan pada Tuhan yang Maha Esa.

"Amin, amiin. Sedikasihnya sama Allah," kata Ririn Ekawati. "Saya orangnya realistis. apa yang ada didepan kita jalani sama-sama. Kalau belum ada, nanti dipikirin," timpal Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading