Sukses

Entertainment

Hari ke-11 Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Memilih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia masih menjalani masa karantina mandiri karena terpapar oleh covid-19. Ia menghitung sudah 11 hari menjalani isolasi dan berpisah dengan suami serta anak-anaknya. Di pagi hari,ia mengungkap kebahagiaannya bertemu dengan matahari.

"Day 11 .. Senang banget akhirnya ketemu sama matahari," kata Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Donna menambahkan jika masa isolasi terkait covid-19 merupakan masa-masa yang sangat penting. Karenanya ia menjaga agar setiap hari memiliki mood yang bagus.

"Banyak yang bilang masa isolasi itu penting banget menjaga mood untuk tetap happy & ga boleh stress," tutur Donna Agnesia.

Sebuah Pilihan

Setiap manusia pastinya tak bisa menolak jalan hidup seperti apa yang akan dilakoninya. Apakah ia akan diuji dengan kesenangan atau kemalangan. Demikian Donna, yang berusaha menjalani fase hidup yang kini tengah dijalani.

"Buat aku bahagia adalah pilihan. Jadi pagi ini aku memilih bahagia karena bisa ketemu matahari & menikmati masa isoman ini seperti lagi liburan. Gpp deh dibilang #halu tapi ya semua harus dijalani ya kan?" paparnya.

Donna menambahkan hanya diri sendiri yang bisa menciptakan kebahagiaan. "Dan yang bisa membuat kita bahagia adalah diri kita sendiri. Jadi lakukanlah apa yg membuat kamu bahagia. & berpikirlah bahwa kamu berhak untuk bahagia," imbuhnya.

Kunci Melakukan

Dalam setiap melakukan sesuatu, tentu ada rumus atau kuncinya. Demikian halnya dengan Donna Agnesia ketika ia memilih untuk bahagia atas apa yang sedang menimpa.

"Kuncinya : menerima , menjalani & menikmati. Semangat untuk teman-teman yang sedang sakit & dalam masa karantina, jangan sedih-sedih ya. Kamu tidak sendiri," sambungnya.

Kepada semua orang, Donna Agnesia menegaskan bahwa sebenarnya obat paling mujarab adalah hati yang gembira. Ia pun mengutip ayat Injil. "Hati yang gembira adalah obat ( Amsal 17 : 22 ). Have a blessed Monday," tandas istri Darius Sinathrya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading