Sukses

Entertainment

Sinetronnya Sukses, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Hadiahi Barang Spesial untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV tak lepas dari andil besar penggemarnya. Sebagai tanda terima kasih, para pemain sinetron andalan SCTV itu pun dengan hangat menyapa para penggemarnya secara virtual. Dalam Meet and Greet yang berlangsung pada Sabtu (30/1/2021), sejumlah pemain seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Emeraldy Tan, dan Valentino Peter hadir menyapa para penggemarnya.

Meski berlangsung secara virtual, namun keseruan interaksi antara fans dan idolanya kental terasa sepanjang acara. Bahkan, dua bintang utama sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berinisiatif memberikan hadiah untuk penggemar yang beruntung. Hadiahnya pun terbilang spesial karena merupakan barang kesayangan mereka sendiri, apa itu?

Bucket Hat Giorgino Abraham

Giorgino Abraham sebagai Ken berinisiatif memberikan topi kesayangannya untuk penggemar. Tak hanya itu, ia pun berjanji akan menandatanganj barang tersebut sebelum dikirimkan pada pada yang beruntung.

"Kita sebenernya pengin banget kasih gift gitu buat penikmat Love Story. Kalau aku sih lagi bawa ini nih, topi bucket hat, mau kasih ini. Dan kita mau tanda tanganin ya," kata Giorgino Abraham.

Selendang Yasmin Napper

Tak mau kalah dengan lawan mainnya, Yasmin Napper yang berperan sebagai Tata pun mengikhlaskan salah satu barang kesayangannya sebagai apresiasi bagi penonton setia Love Story The Series. Sebuah selendang yang biasa ia gunakan di lokasi syuting menjadi barang spesial yang disiapkan Yasmin untuk diberikan pada penggemar.

"Aku kasih kayak selendang gitu," pungkas Yasmin Napper.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading