Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Bersyukur Kehamilannya Bisa Semangati Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Sungkar tak berhenti mengucap syukur atas kehamilan anak pertamanya bersama Irwansyah. Tak hanya akhir bahagia dari penantian panjang selama 10 tahun pernikahan, Kia menyebut jika perjuangannya untuk mendapat momongan ternyata menginspirasi orang banyak.

Saat mengumumkan jika sedang hamil melalui proses bayi tabung, kakak kandung Shireen Sungkar itu langsung menerima banyak komentar di sosial media. Sebagian besar merupakan ucapan bahagia dan harapan untuk bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

"Banyak orang yang nungguin kita (punya anak) dan banyak juga yang pengen hamil kayak kita. Kemarin ketika (prosea bayi tabung dinyatakan) berhasil, banyak yang keluar, banyak yang komen ,curhat bertahun-tahun nggak dikasih momongan dan jadi saling support," ungkap Zaskia Sungkar saat berbincang secara virtual dengan awak media, belum lama ini.

 

 

Bisa Menyemangati

Lebih lanjut, istri dari Irwansyah itu tak menyangka jika kesuksesannya memperjuangkan kehadiran anak selama 10 tahun pernikahan akhirnya mampu menyemangati banyak pasangan untuk terus berjuang meraih hasil yang sama. Tak ayal, hal itu membuatnya merasa senang.

"Alhamdulillah setelah kami berhasil, mereka semangat lagi, ada yang 8 tahun bahkan udah 11 tahun, aku seneng banget karena kebahagiaan aku ini bisa disambut baik," jelasnya.

Tentang Kehamilan Zaskia Sungkar

Memang, untuk mendapatkan kabar bahwa dirinya hamil, Zaskia Sungkar harus menunggu sekitar 10 tahun dan menjalani berbagai perjuangan dan program. Kia sendiri hamil usai menjalani program bayi tabung pada 2020 lalu.

Saat ini, usia janin yang ada di kandungan Zaskia Sungkar sudah menginjak 7 bulan. Itu berarti, tak lama lagi ia dan Irwansyah akan resmi menjadi orangtua.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading