Sukses

Entertainment

Sowon GFRIEND Unggah Foto Kontroversial di Medsos, Agensi Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Sowon GFRIEND menjadi sorotan usai dirinya mengunggah foto di media sosial dengan manekin berseragam Nazim pada 31 Januari lalu.

Seiring dengan banyaknya kritik yang muncul, kini foto tersebut telah dihapus oleh Sowon, dan melalui pernyataan resmi, agensinya Source Music menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah dilakukan artisnya.

"Halo, ini Source Music. Kami menyampaikan permintaan maaf yang terdalam atas kontroversi video di balik layar artis kami, GFRIEND untuk comeback dan foto-foto yang diunggah oleh Sowon di media sosial," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (1/2).

Lebih lanjut dijelaskan jika foto-foto yang diungah oleh member GFRIEND diambil oleh staf. Selama proses syuting, divisi yang bertanggung jawab untuk memeriksa lokasi tidak sadar dengan apa yang dikenakan manekin itu.

Kemudian setelah melakukan diskusi internal terkait konten yang akan diunggah para member GFRIEND termasuk Sowon serta video dibalik layar yang disiapkan, mereka tak menyadari adanya hal yang janggal hingga mengunggahnya dan mendapat kritik.

Permintaan Maaf

Pihak agensi pun menyadari jika mereka melakukan kesalahan karena terdapat alat peraga yang tak pantas untuk masuk dalam proses syuting.

"Kami mohon maaf karena tidak memeriksa alat peraga yang tidak pantas di situs syuting sebelumnya, karena tidak memeriksa konten secara menyeluruh selama proses pembuatan dan pengunggahan, serta tidak memperhatikan fakta sejarah dan masalah kemasyarakatan. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena video dan foto yang disebutkan di atas," jelasnya.

Telah Diperbaiki

Seiring dengan penyesalan tersebut, konten yang sebelumnya sudah diunggah pun telah diperbaiki. Sowon juga terkejut dan tak menyangka unggahannya akan menimbulkan kekecewaan atas ketidaksengajaannya.

"Bagian video yang bermasalah telah diperbaiki mulai sekarang. Artis tersebut juga sangat terkejut setelah mengetahui arti dari konten foto dan segera menghapusnya, dan dia merasa sangat bertanggung jawab dan patah hati atas pengunggahan foto tersebut."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading