Sukses

Entertainment

Andien Beryukur Ayahnya Sembuh dari Covid-19, Banyak Merasakan Keajaiban

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 sampai sekarang masih ada dan menjadi ancaman nyata bagi semua masyarakat. Penyanyi bersuara merdu, Andien pun baru saja menjalani pengalaman terkait virus tersebut. Meski bukan dirinya, namun pengalaman ini tak ingin diulangi.

Di laman Instagramnya, Andien mengunggah cerita perjuangan ayahnya melawan covid-19 yang menyerangnya. "Alhamdulillah setelah hampir 3 minggu dirawat, papah bisa keluar dari RS Fatmawati dan menjalani masa pemulihan di rumah," ujar Andien di akun andienaisyah, baru-baru ini.

Sebagai anak, ia tak bisa melakukan hal lain selain bersyukur ketika mendapati ayahnya sudah kembali pulih. Ia mengaku banyak sekali keajaiban yang mengiringi proses kesembuhan sang ayah.

"Nggak bisa berkata apa-apa selain dari bersyukur Alhamdulillah karena rasanya banyak banget keajaiban yang di luar akal sehat yang terjadi selama Papah terpapar covid-19," tutur Andien.

Ucap Terima Kasih

Andien juga menyatakan terima kasihnya kepada banyak orang yang selama ini terlibat langsung atau tidak langsung selama proses penyembuhan ayahnya dari Covid-19.

"Terutama aku mau berterimakasih banyak untuk pihak RS Fatmawati yang menurutku tanggap banget, juga dr. Nikko, dr. Anna yang begitu telaten dan tepat dalam menangani Papah, team dokter, temen- temen yang sudah membantu donor, yang repost, yang doain.. Semuanya 💓Terimakasih banyak :’)" paparnya.

Sangat Berat

Memang tak merasakan sendiri bagaimana terpapar virus Covid-19. Namun Andien merasakan betapa beratnya menjadi sosok yang memberikan dukungan baik fisik maupun mental ketika ada keluarga yang dirawat di rumah sakit.

"Aku tau beratnya menjadi support system untuk anggota keluarga yang sedang dirawat di RS, apalagi yang terpapar covid-19. Kadang kita juga naik turun. Tapi jujur aku merasa semangat Papah menjadi bahan bakar yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan beliau," sambungnya.

Andien berjanji akan memberikan beberapa informasi terkait perawatan ayahnya di ICU sampai kesembuhan yang didapatkan. "Later aku akan cerita lebih lengkap mengenai ini yaa..," ucap Andien.

"Siapa tau bisa jadi tambahan informasi untuk temen-temen semuanya. Since Papah juga cukup rajin mendokumentasikan kegiatannya selama di ICU. Welcome back, Papah 🙏🏻 Sekarang fokus ke pemulihan pasca covid. Stay safe everyone!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading