Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ini Potret Kecil Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Nama Harry Styles menjadi trending di internet, seolah semua orang di dunia merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Selain banjir ucapan selamat dan doa dari penggemar, ibunda Harry, Anna Twist pun mengunggah hal menarik tentangnya.

Lewat akun Instagram pribadjnya @annetwist, ia mengunggah foto kecil Harry yang menggunakan topi dalmatian. "Happy birthday my youngest pup. Love you xxx," tulisnya dalam caption foto.

Seiring dengan munculnya unggahan itu, banyak orang meninggalkan komentar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anne, karena ia telah melahirkan Harry Styles.

"Selamat ulang tahun untuknya!! Cahaya kehidupan kita!! Terima kasih Anne telah melahirkannya menjadi seorang yang baik dan rendah hati! Sekarang sudah 27 tahun! Ku kirimkan cinta untukmu dan untuknya!" tulis akun @harrydomination diunggahan ibunda Harry Styles.

Dicintai Banyak Orang

Sosok Harry Styles telah menjadi musisi yang dicintai banyak orang. Harry mengawali kariernya lewat grup One Direction besutan Simon Cowell di tahun 2010.

Kini, sejak menapaki karier solo ia pun telah menjadi salah satu solois favorit dunia yang karyanya melekat dihati banyak orang. Selamat ulang tahun Harry Styles!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading