Sukses

Entertainment

4 Potret Cantik Jennie di Konser The Show BLACKPINK yang Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sempat tertunda selama sebulan lebih, konser online The Show [BLACKPINK](entertainment "") akhirnya terwujud di 2021. [Jennie ](entertainment "")dkk sukses menghibur BLINK lewat suguhan istimewa pada 31 Januari 2021 kemarin.

Untuk konsernya tersebut, para member menampilkan konsep yang maksimal. Segala persiapan dibuat sematang mungkin untuk melepas rindu tampil di hadapan para penggemar.

Jennie, jadi salah satu member yang mencuri perhatian lebih dari fans. Dengan outfit, tatanan rambut hingga makeup, visualnya memukau publik di jagat maya.

Berikut beberapa potret cantik [Jennie BLACKPINK ](entertainment "")saat beraksi di konser The Show. Siap-siap terpesona ya.

Girl Crush

Jennie cukup versatile dalam memadupadankan outfit saat di atas panggung. Ia selalu tampil percaya diri, dan kesan girl crush pun menempel pada dirinya.

Busana Crop-top jadi cutting yang cocok dengan karakter Jennie. Selain memberi kesan seksi, model tersebut juga memberinya keleluasaan untuk melakukan koreografi.

Tema Bunga

Beberapa outfit yang dikenakan BLACKPINK setidaknya memiliki satu tema besar yang menarik, yakni bunga. Seperti di foto di atas, Jennie mengenakan atasan yang tampak seperti sekelopak bunga mawar.

Warna merah dan hitam memberi kesan tegas dan cantik di saat bersamaan. Ia juga mengenakan arm socks bertema bunga-bunga, serta model rambut dengan kepangan unik di bagian belakang.

Jennie SOLO

Salah satu momen paling berkesan adalah ketika Jennie membawakan lagu SOLO yang sudah lama tidak ditampilkan. Lagi-lagi busana merah membuat Jennie jadi pusat perhatian.

Lagu SOLO rencananya juga akan dibuatkan versi baru di 2021. Hal itu diungkapkan Jennie di salah satu postingannya di Instagram belum lama ini.

 Dress Jadi Andalan

Selain crop-top, mini dress juga menjadi senjata andalan bagi Jennie BLACKPINK. Dengan model seperti ini, kesan yang ditampilkan lebih kepada anggun dan elegan.

Jennie sukses membuat publik terpikat dengan keberadaannya di atas panggung. Tak salah jika ia jadi wajah dari berbagai brand fashion kenamaan.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading