Sukses

Entertainment

Antusiasme Amanda Caesa Gabung Jadi Member Girls Girls

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Amanda Caesa akan memulai petualangan baru dalam karier bermusiknya. Pertama kali terjun ke dunia tarik suara sebagai solois, kini putri dari komedian Parto itu didapuk sebagai salah satu personel girlband bernama Girls Girls. Di situ, ia akan berpadu vokal dengan Aisyah Aqilah, Chintya Gabriella, dan satu member lain yang akan ditemukan dari proses audisi.

Amanda Caesa mengakui jika saat pertama kali diajak untuk gabung, dirinya sama sekali tak banyak pertimbangan. Baginya, bergabung dalam sebuah girlband akan menjadi kesempatan dan pengalaman berharga yang sayang untuk dilewatkan.

"Menurut aku why not (jadi girlband). Ketika awal aku diajakin ini aku langsung excited karena aku yakin ini akan jadi pengalaman baru aku. Girls Girls akan ngebantu aku jadi musisi dan performer yang lebih baik lagi," kata Amanda Caesa saat konferensi pers secara virtual, Selasa (2/2/2021).

Menyatu Sebagai Grup

Dalam kesempatan yang sama, Nino RAN yang akan menjadi juri audisi online untuk mengisi satu slot kosong di Girls Girls menyampaikan nasihatnya pada Amanda Caesa dan personel yang lain tentang cara bekerja sebagai grup. Menurutnya, kompromi menjadi hal penting untuk sebuah grup musik bisa langgeng dalam berkarier.

"Kompromi di grup itu penting banget. Pasti akan ada waktu di mana kita ngerasa, 'gue penginnya begini nih, tapi di grup harus begitu'. Kalau misalnya nggak sesuai keinginan kita, anggap itu yang terbaik buat grup. Karena nyatuin itu terdengar simpel tapi butuh proses juga, kalau bisa berkompromi pasti bisa bertahan lama," kata Nino.

Tentang Girls Girls

Girls Girls sendiri dibentuk oleh label musik Sinjitos Collective merespon dari minimnya eksistensi girlband di industri musik Indonesia saat ini. Lewat Girls Girls dan audisi yang dilakukan untuk melengkapi formasi yang sudah diisi Amanda Caesa, Aisyah Aqilah dan Chintya Gabriella, Sinjitos Collective ingin membangun semangat anak muda untuk berkarier di industri musik dan menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

"Karena spiritnya girls empowering other girl, jadi girl mengajak girl yang lain untuk menjadi inspirasi cewek-cewek di luar sana. Yang penting punya karakter yang kuat, punya rasa pengen mengjnspirasi juga, itu sih yang kita cari," kata Anindita Saryuf selaku Creative Director Sinjitos Collective yang juga bertindak sebagai salah satu juri audisi online.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading