Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Aktor Utama L.U.C.A: The Beginning

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea L.U.C.A: The Beginning telah berhasil menarik perhatian penonton di hari pertama penayangannya lada Senin (1/2) lalu. Serial bergenre action thriller ini berkisah tentang Ji Oh (Kim Rae Won), seorang yang memiliki kemampuan khusus, namun ia tak mengetahui siapa ia sesungguhnya.

Di tengah usaha menemukan jawaban atas siapa dirinya, Ji Oh dikejar sosok misterius. Ia kemudian bertemu dengan Goo Reum (Lee Da Hee) seorang detektif yang tengah mencari kebenaran atas orangtuanhmya, yang menghilang saat ia kecil.

Di tengah keseruan tersebut, mari mengenal lebih dekat tiga pemain utama dalam serial L.U.C.A: The Beginning.

Kim Rae Won

Kim Rae Won yang berperan sebagai Ji Oh bukanlah sosok asing di industri hiburan Korea. Berbagai judul film dan serial telah ia bintangi oleh aktor 39 tahun ini, seperti Black Knight: The Man Who Guards Me (2017), Doctors (2016), Punch (2015), dan A Thousand Days' Promise (2011).

Lee Da Hee

Lee Da Hee memulai karie aktingnya di tahun 2004 lewat serial Into The Storm. Nama dan popularitasnya pun terus menanjak, di mana ia tak hanya membintangi serial drama, tetapi juga film

Beberapa judul serial drama yang pernah dibintangi Lee Da He diantaranya, I Can Hear Your Voice (2013), Secret Love (2013), Ms. Cop (2015), Queen of Mystery 2 (2018), The Beauty Inside (2018), serta Search: WWW (2019).

Kim Sung Oh

Aktor 42 tahun yang memerankan Kang Seob di L.U.C.A: The Beginning ini juga bukan sosok yang asing di industri hiburan Korea. Ia telah membintangi puluhan judul film dan serial sejak tahun 2004. Dari serial Fight For My Way yang dibintanginya, Kim Sung Oh mendapat penghargaan Best Supporting Actor dari KBS Drama Awards tahun 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading