Sukses

Entertainment

Disinggung soal Momongan, Ibnu Jamil: Saya Orangnya Realistis

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021. Tak seperti pengantin baru pada umumnya yang antusias membicarakan rencana bulan madu, Ibnu Jamil malah menjadikan itu sebagai candaan.

Dikutip dari KH Entertainment usai resmi menikah, Ibnu Jamil melontarkan candaan ketika ditanya soal rencana bulan madu. Ia berkelakar jika untuk pengantin seusianya dan Ririn yang sudah hampir menginjak usia 40 tahun, bulan madu bukanlah suatu yang harus direncanakan.

"Udah tua, apa itu honeymoon?," ujar Ibnu Jamil. "Kita kayaknya setiap hari honeymoon," lanjutnya kemudian.

Berserah soal Momongan

Tak hanya terkesan enggan membahas soal rencana bulan madu, Ibnu Jamil juga hanya menjawab singkat ketika disinggung soal momongan. Bahkan, Ririn Ekawati pun tak ingin mencanangkan target tertentu dan memilih untuk berpasrah pada takdir Tuhan.

"(Soal momongan) Aamin, terima kasih doanya," singkat Ibnu Jamil. "Sedikasihnya sama Allah," sahut Riein.

Menikmati yang Ada

Ketimbang berangan-angan terlalu jauh terhadap rumah tangga yang baru terbangun, Ibnu Jamil memilih untuk realistis akan apa yang terjadi. Ia lebih suka menikmati hari demi hari kebersamaannya dengan Ririn sambil menanti rencana terbaik dari Tuhan untuk mereka berdua.

"Kalau saya orangnya realistis, apa yang sudah di depan kita nikmatin, jalanin sama-sama. Kalau yang belum ada, nanti aja kita pikirin," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading