Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Bantah Pernah Putus dari Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat dikabarkan putus dari kekasihnya, Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut, Aurel langsung membantahnya.

"Break sih sebenarnya, karena kita nggak ada omongan putus," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Meski begitu Aurel Hermansyah tak menampik sempat bertengkar hingga akhirnya terjadi jarak antara dirinya dengan sang YouTuber. Ia juga menegaskan meskipun saling cuek tapi mereka tidak pernah mengatakan putus satu sama lain. "Cuma karena nggak ngomong aja jadi break," lanjutnya.

Enggan Ceritakan Masalah

Disinggung mengenai masalah yang dihadapi antara Aurel dan Atta kala itu, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu enggan membicarakannya. Ia hanya bersyukur kini mereka sudah kembali bersama seperti sedia kala.

"Ya ada lah masalah, namanya hubungan pasti ada aja masalahnya. Cuma selagi kita masih kuat dan coba bisa baik-baik lagi makanya kita coba lagi. Iya kan namanya hubungan pasti ada aja yah (masalahnya)," kata Aurel Hermansyah.

Hubungan Semakin Membaik

Lebih lanjut Aurel mengatakan dengan masalah yang sempat terjadi kala itu antara dirinya dan sang kekasih membuat mereka jadi semakin dekat. Bahkan keduanya berencana akan menikah sebelum Ramadan 2021.

"Alhamdulillah sekarang jadi lebih deket," ujar Aurel Hermansyah.

Sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat ingin menikah di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada akhir tahun 2020. Sayangnya semua harus ditunda karena pandemi covid-19 yang belum juga usai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading