Sukses

Entertainment

7 Artis Ganteng Ini Nikahi Pengusaha Perempuan yang Sukses

Fimela.com, Jakarta Kala memilih seseorang sebagai pendamping, tentu saja seseorang tak akan sembarangan. Ada alasan-alasan yang kemudian mendasarinya. Seperti beberapa artis ini yang kemudian menjatuhkan pilihannya pada perempuan yang merupakan pengusaha sukses.

Meski berbeda latar belakang profesinya, namun, mereka mampu menjalani kehidupan rumah tangganya dengan sangat baik. Bahkan ketika beberapa artis ini ada yang memiliki usia lebih muda dari pasangannya.

Siapa saja artis ganteng yang menikah dengan perempuan yang merupakan pengusaha sukses dan memiliki harta melimpah? Beriut di antaranya.

Ajun Perwira

Meski ada pro kontra pada pernikahan Ajun dan Jennifer Jill, namun pasangan ini mampu mengarungi samudera rumah tangga dengan baik. Sekadar diketahui, Ajun terpaut usia 17 tahun lebih muda.

Delon Thamrin

Delon menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha asal Semarang bernama Aida Chandra. Perempuan sukses tersebut merupakan arsitek sekaligus kontraktor.

Edric Tjandra

Venny Chandra merupakan seorang pengusaha sukses asal Surabaya. Ia menikah dengan Edric Tjandra pada 18 Januari 2019. Kini mereka sudah dikaruniai anak yang lucu.

Guntur Triyoga

Guntur menikah dengan pengusaha sukses di bidang kecantikan bernama Apris Devita. Keduanya baru saja dikaruniai anak kembar.

Denny Sumargo

Mantan atlet basket Denny Sumargo juga menikah dengan seorang pengusaha bernama Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu.

Maruli Tampubolon

Penyanyi sekaligus pengacara ini sudah menikah dengan Mita Soedarjo, 6 tahun silam. Mita merupakan sosok pengusaha yang bergerak di bidang media.

Fedi Nuril

Fedi menikah dengan Vanny Widyasari yang merupakan seorang pengusaha di bidang fashion dan kecantikan. Mereka sudah dikaruniai 2 anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading