Agatha Chelsea Ajak Pendengar Move On di Single Terbaru

Syifa Ismalia03 Feb 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 18:17 WIB
Agatha Chelsea

Fimela.com, Jakarta Sempat mencuri perhatian lewat single Lebih Baik Darinya, Agatha Chelsea kini kembali hadir dengan single terbarunya Sudah Sampai Disini. Di lagu ini nuansa pop yang terasa ceria meski liriknya sendiri bertemakan patah hati.

Sudah Sampai Disini menceritakan tentang perjalanan move on yang positif, lebih baik menyudahi sebuah hubungan yang sudah tidak sehat atau toxic relationship agar dapat fokus meraih mimpi dan menata masa depan daripada terjebak dalam perasaan yang lama.

"Ini lagu tentang bagaimana caranya move-on dari toxic relationship. Tapi tetap dikemas dengan ceria, jadi move on positif buat maju ke depannya," ujar Agatha Chelsea saat Fame Talks dengan Fimela di Instagram live, Selasa (2/2/2021).

Proses Pembuatan Single

[Fimela] Agatha Chelsea
Agatha Chelsea (Instagram/agatha_chelsea)

Menurut Agatha Chelsea, proses pembuatan single ini memakan waktu yang cukup panjang karena terkendala pandemi COVID-19. Harus beradaptasi, segala hal harus dilakukan secara online.

"Pembuatan lagu ini saat pandemi. Ini pure semua online, workshop pun online, jadi karena virtual agak sulit komunikasi. Bahkan saya dengan penulis lagu ini juga belum ketemu sama sekali. Tapi untungnya dengan semua ini bisa lebih produktif," tuturnya.

Alasan Memilih Lagu

[Fimela] Agatha Chelsea
Agatha Chelsea (Instagram/agatha_chelsea)

Lebih lanjut Agatha Chelsea mengatakan sebenarnya dirinya sempat mendapatkan beberapa lagu dari pihak label. Namun pada akhirnya ia memilih Sudah, Sampai Disini untuk dijadikan single karena hookn-ya yang catchy dan liriknya juga sangat menyentuh sisi personalnya.

"Sebenarnya karena banyak banget lagu yang kandidat untuk dibuat single. Diantara semuanya aku merasa pas dengan lagu ini karena buatku melody paling nyantol ya lagu ini. Jd pas dengerin lagunya 'Ini pas deh kayaknya'. Tim label juga bilang ini bagus buatku. Jadi pilih lagu ini untuk single aku," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓