Sukses

Entertainment

5 Potret Temmy Rahadi, Pemeran Yuda di Mega Series Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Temmy Rahadi adalah seorang aktor senior, yang lahir di kota Bandung, tanggal 11 April 1984.

Temmy sering muncul di FTV Indosiar. Tapi baru-baru ini, ia mengambil peran sebagai Yuda di mega series Suara Hati Istri Indosiar. Ia berperan sebagai seorang suami, yang sedang bingung untuk mempertahankan rumah tangganya atau persahabatannya.

Di balik layar perfilman, ternyata Temmy memiliki istri yang cantik dan hubungannya sangat harmonis. Yuk intip potret Temmy Rahadi, yang dilansir dari instagram Temmy:

Raja FTV

Sejak tahun 2000an, Temmy Rahadi sering muncul di layar kaca Tanah Air, dan mengambil peran sebagai pemain FTV. Karena ia sudah membintangi banyak FTV, maka Temmy mendapat julukan sebagai Raja FTV.

Presenter yang Hits

Selain menjadi seorang aktor terkenal, Temmy juga terkenal sebagai seorang presenter atau pembawa acara, yang sering menjadi presenter di Indosiar.

Aktor Suara Hati Istri

Sudah lama menghilang, akhirnya Temmy kembali lagi menjadi seorang aktor di mega series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Peran Temmy sebagai Yuda, sukses membuat para penonton terpesona dan geregetan.

Memiliki Hubungan yang Harmonis

Jarang disorot oleh publik, ternyata Temmy memiliki hubungan yang sangat romantis dengan istrinya. Ia telah menikah dengan Ira Wahyuni di tahun 2015. Temmy juga sering mengunggah kemesraannya dengan istrinya di akun instagram.

Suka Berlibur

Di sela-sela kesibukannya bermain FTV, Temmy selalu menyempatkan waktunya untuk berlibur bersama sang istri. Temmy suka berlibur ke luar negeri dan menghabiskan waktunya bersama istri tercintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading