Sukses

Entertainment

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Comeback aespa, Forever

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi aespa untuk jadi grup rookie terbaik di tahun 2020 hingga awal 2021. Maknae grup dari SM Entertainment ini telah meraih sederet penghargaan berkat single debut mereka bertajuk Black Mamba.

Menyusul kesuksesan single yang dirilis November 2020 itu, aespa kabarnya sudah menyiapkan karya terbaru. Dan single tersebut ternyata akan dirilis sebagai kejutan untuk penggemar.

Seperti apa comeback perdana aespa dengan single barunya? Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentangnya.

Lagu Daur Ulang

Agensi mengumumkan judul lagu yang akan dirilis aespa, yakni berjudul Forever. Lagu tersebut ternyata merupakan versi remake dari karya penyanyi senior, Yoo Young Jin.

Versi aslinya dipopulerkan pertama kali pada tahun 2000 lalu. Menarik tentunya menantikan interpretasi aespa menghidupkan kembali lagu berumur 2 dekade tersebut.

Nuansa Lagu

Forever merupakan tembang yang memiliki nada-nada syahdu. Suasana yang tergambar dari musiknya mengingatkan tentang kelembutan musim dingin dan musim semi.

aespa akan menampilkan sisi mereka yang berbeda dari penampilan mereka di Black Mamba. Hal itu karena Forever merupakan lagu ballad dengan tempo sedang, dengan iringan musik akustik.

Keterlibatan Sang Musisi

aespa disebut-sebut akan berkolaborasi dengan sang pemilik lagu tersebut. Yoo Young Jin terlibat dalam aransemen musik, yang disesuaikan dengan para member aespa.

Siap Rilis

Seperti yang sudah sempat disinggung di awal, comeback aespa ini sudah sangat dekat. Karina dkk akan menghadirkan lagu baru tersebut pada 5 Februari 2021 besok.

Dengan lagu ballad romantis dan nada-nada yang lembut, aespa siap memanjakan para pendengar dengan suara mereka. Nantikan kejutannya ya,

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading