Sukses

Entertainment

Cari Member Girlband, Nino RAN dan Vidi Aldiano Punya Kriteria Khusus

Fimela.com, Jakarta Dua pelaku di industri musik tanah air, Nino Kayam, personel grup musik RAN dan Vidi Aldiano didaulat untuk menjadi juri sebuah audisi bernyanyi. Bersama Anandita Saryuf, keduanya diminta untuk melengkapi anggota girlband bernama Girls Girls yang sudah diisi tiga nama muda yaitu Amanda Caesa, Aisyah Aqilah, dan Chintya Gabriella.

Saat konferensi pers peluncuran audisi Girls Girls secara virtual, baik Nino maupun Vidi nyatanya memiliki kriteria masing-masing. Bagi Nino, satu nama yang terpilih melalui proses audisi nantinya tak hanya memiliki kemampuan bernyanyi, tapi juga mampu menyesuaikan diri bekerja dalam tim tanpa menghilangkan karakter yang dimiliki.

"Gua harus menemukan orang yang punya team player dan orang yang punya sisi orisinalitas yang kental dengan tetal jadi diri sendiri. Jadi harus jadi diri sendiri tapi bagian dari grup juga," kata Nino Kayam.

 

Versi Vidi Aldiano

Senada dengan Nino, Vidi menganggap sosok yang mau menyesuaikan diri dengan teman satu tim memang menjadi faktor yang penting. Namun di sisi lain, Vidi beranggapan jika calon anggota Girls Girls harus pekerja keras dan mau terus belajar.

"Itu bener, butuh team player. Kalau di luar, kita denger-denger ada drama (konflik antar member) segala macem, jadi harus punya personality yang baik juga sih. Personality orang yang mau belajar, bekerja bersama, menutupi kekurangan masing-masing dan orang lain sebagai grup," papar Vidi Aldiano.

Proses Audisi

Audisi untuk menjadi personel keempat Girls Girls guna menemani Amanda Caesa, Aisyah Aqilah, dan Chintya Gabriella sendiri dilakukan label musik Sinjitos Collective secara online. Bekerjasama dengan platform JOOX yang memiliki fitur JOOX Karaoke, peserta audisi hanya perlu mengunggah video terbaiknya ketika sedang bernyanyi.

Audisi dibuka mulai tanggal 14 Februari 2021 mendatang. Nantinya, seluruh kontestan yang ambil bagian dalam proses audisi akan melewati beberapa tahap penilaian sebelum akhirnya terpilih satu pemenang yang berhak menjadi personel Girls Girls dan ambil bagian dalam pembuatan single perdananya nanti.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading