Sukses

Entertainment

Baju Nikah Dibilang Mirip Biarawati, ini Jawaban Menohok Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah menikmati momen indah sebagai pengantin baru. Ya, mereka baru saja menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

Namun sayangnya di hari bahagia itu gaun putih yang dikenakan Ririn Ekawati menjadi sorotan warganet lantaran dibilang seperti pakaian biarawati. Menanggapi hal tersebut, Ririn langsung membalasnya dengan jawaban menohok.

Hal itu disampaikan Ririn di kanal YouTube milik suaminya beberapa hari lalu. Ia juga mengatakan tidak setuju gaun nikahnya dikaitkan dengan agama tertentu.

"Banyak yang mengatakan bajunya mirip bajunya biarawati, menurut kamu gimana, apakah itu pujian kritikan atau apa?" tanya Ibnu Jamil. "Pokoknya gini, semua orang punya selera yang berbeda. Mereka juga berhak memiliki penilaian," jawab Ririn Ekawati.

Pakaian Tak Punya Agama

Alih-alih marah, justru Ririn senang dibilang mirip biarawati. Bukan tanpa sebab, ia menilai sosok tersebut memiliki sikap santun baik berpenampilan maupun berperilaku.

"Aku malah nggak kenapa-kenapa banget, aku lihat biarawati itu santun secara berpakaian dan berperilaku. Mereka juga pakai pakaian tertutup," ujar Ririn Ekawati.

Lebih lanjut Ririn Ekawati juga menyebut pakaian itu tidak memiliki agama. Sehingga tidak ada salahnya jika dia memakai pakaian apapun untuk dirinya sendiri.

"Jadi pakaian sendiri tuh nggak punya agama, kitanya aja gimana ngebawain itu. Aku juga nggak setuju dikaitkan dengan agama. Malah aku senang kayak biarawati, mereka berlaku selalu sopan, santun," tambahnya.

"Cerdas banget Ririn Ekawati jawabannya," puji Ibnu Jamil. "Nggak cerdas, emang gitu benar-benar itu yang aku pikirin," tambah Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil Senang dengan Baju Akad

Mendengar jawaban sang istri, Ibnu Jamil mengaku sangat setuju dengan Ririn Ekawati. Ia juga mengatakan sangat suka dengan baju yang dipakai Ririn di hari bahagia mereka.

"Kalau gue suka banget, apalagi pas akad. Baju itu kalau kendaraan amphibi. Dua kebutuhan, dalam satu acara." ungkap Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading