Sukses

Entertainment

Menikah Juli, Boy William Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Karen Vendela

Fimela.com, Jakarta Di kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah A6, Boy William blak-blakan tentang rencana pernikahannya. Satu fakta adalah pernikahannya yang tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Rencana pernikahan pertamanya dilakukan pada 2020 lalu. Tetapi ia tak mau mengambil resiko. Presenter ini mengatakan bahwa ia kembali merencanakan pernikahan pada bulan Juli 2021 mendatang.

"Iya, tahun ini. Amin, doain ya. Juli sih, rencananya," jelas Boy William ketika ditanya oleh Ashanty.

Konsep Pernikahan

Mengenai konsep pernikahannya kelak, Boy William dan Karen Vendela tak mau muluk-muluk. Menurutnya, daripada menggelar pernikahan dengan mewah, lebih baik anggaran dialokasikan kepada hal yang menjadi kebutuhan.

Padahal sebelumnya pasangan ini berkeinginan konsep pernikahannya sebagaimana dalam film Twilight. Di mana yang datang adalah orang-orang terdekatnya saja.

"Nggak besar sih acaranya, kecil aja kok. Lebih baik buat bangun rumah," tutur Boy William.

Sosok Boy William

Boy dalam sebuah video di kanal YouTube-nya mengatakan bahwa ia sudah menjalin kasih selama 4 tahun dengan Karen Vendela. Ada proses panjang sampai akhirnya keduanya bisa saling memahami dan serius ke pernikahan.

Karen juga menyimpan alasan kenapa dirinya yakin untuk melangkah ke pelaminan bersama dengan Boy William. Menurutya, Boy adalah seorang yang senantiasa memprioritaskan keluarga atau family man.

"Dia peduli sama keluarga itu jauh lebih daripada segalanya dan kerjaannya dia tuh nomor dua," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading