Sukses

Entertainment

Ketika Teuku Wisnu 'Ngomel' atas Perilaku Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Selama ini Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tercatat sebagai pasangan yang selalu romantis dan kompak. Hampir dalam setiap unggahan mereka di akun media sosial, selalu tampak kehangatan tersebut.

Belakangan, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sedang dalam proses pindah rumah. Karenanya, beberapa barang yang ada dalam rumah lama pun dirapikan untuk dibawa ke kediaman mereka yang baru.

Karena hal ini pula, ada sedikit masalah yang timbul. Sehingga, Teuku Wisnu yang biasanya cenderung diam, kini malah terlihat mengomel kepada Shireen Sungkar sebagaimana terlihat di kanal Youtube The Sungkars Family.

Baju Koleksi

Diketahui, masalah timbul ketika Teuku Wisnu melihat betapa banyaknya koleksi pakaian milik istrinya tersebut di dalam walk in closet miliknya. Hal ini pun membuat Wisnu emosi dan tak berhenti mengomel.

"Aku mau nanya deh, ini emang mau kamu pakai semua?" tanya Wisnu yang bingung kala melihat timbunan baju tersebut.

Shireen pun tak bisa menjawab pertanyaan suaminya dengan baik. Meski ada banyak baju yang tak dipakai, namun ia merasa sayang ketika harus menyingkirkannya dari bagian koleksi.

"Aku nggak tau gimana cara misahin mana yang aku pakai mana yang enggak. Kadang masih bagus aku pakai kapan-kapan entah kapan," jawab Shireen yang juga tampak bingung.

Disumbangkan

Sebagai seorang suami, Teuku Wisnu pun memberikan saran supaya koleksi baju yang penuh dan jarang dipakai itu disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan. Terlebih ketika Shireen mengaku hanya memakai 10% dari semua bajunya.

Pria yang sudah jarang bermain sinetron ini menyuruh sang istri menyumbangkan minimal 50% dari seluruh bajunya. Sehingga tumpukan baju di walk in closetnya tak menumpuk kebanyakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading