Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Reza Artamevia Saat Jalani Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid mengungkapkan kondisi sang ibu, Reza Artamevia yang kini tengah menjalani rehabilitasi lantaran tersandung kasus narkoba. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Aurel Hermansyah.

Awalnya Aurel Hermansyah bertanya dengan Aaliyah Massaid terkait kabar pelantun Berharap Tak Berpisah itu. Kemudian Aaliyah menjawabnya dengan jawaban yang sangat singkat.

"Ngomong-ngomong tentang tante Reza, ibu gimana kabarnya?" tanya Aurel Hermansyah membuka perbincangan. "Baik," jawab Aaliyah Massaid.

Irit Bicara

Setelah itu, Aurel Hermansyah kembali bertanya kapan terakhir kalinya Aaliyah Massaid bertemu dengan Reza Artamevia. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani tetap irit bicara.

"Al terakhir ketemu ibu kapan?" timpal Aurel Hermansyah. "Agustus (2020)," kata Aaliyah Massaid singkat.

Meski sudah lama tak bertemu, Aaliyah Massaid memastikan tetap berkomunikasi dengan sang ibu lewat sambungan telepon.

"Tapi sekarang kalau keep kontek tetep kan?" sahut Aurel Hermansyah. "Iya. Kalau dari sana kan bisa nelpon dari sana biasanya," tutur Aaliyah Massaid.

Kasus Reza Artamevia

Reza Artamevia ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 4 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia. Setelah itu, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Di rumahnya polisi menemukan alat hisap atau bong dan korek api. Dari hasil tes urine, pelantun Tak Ingin Berpisah itu positif amphetamine atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu.

Atas kasus ini, Reza Artamevia dikenakan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman adalah paling singkat 4 tahun dan paling lama adalah 12 tahun penjara.

Kekinian, Reza Artamevia telah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido Jawa Barat. Ia sudah berada di sana sejak Kamis (10/9/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading