Sukses

Entertainment

5 Potret Yatie Surachman Pemeran Sinetron Suara Hati Istri yang Berjiwa Muda

Fimela.com, Jakarta Yatie Surachman adalah nama yang tak asing lagi untuk didengar. Pesinetron yang kerap dipanggil Yatie ini, sudah membintangi banyak judul sinetron Tanah Air.

Bahkan diusianya yang sudah tak lagi muda, Yatie mengambil peran dalam sinetron Suara Hati Istri, yang tayang di Indosiar setiap pukul 17.30 WIB.

Yatie berperan sebagai neneknya Kayla, yang sangat sayang dengan Kayla dan anaknya Kayla dalam sinetron tersebut. Yuk intip potret Yatie Surachman pemeran sinetron Suara Hati Istri, dilansir dari instagram Yatie Surachman:

Aktif di Dunia Hiburan Sejak Tahun 1975

Sejak tahun 1975, Yatie Surachman sudah mulai terjun di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya sebagai pemain film layar lebar, dan kemudian namanya terus naik daun hingga sekarang sudah membintangi banyak judul film, sinetron dan FTV.

Asli Yogyakarta

Aktris senior Tanah Air yang satu ini, ternyata berasal dari Yogyakarta. Ia lahir di Yogyakarta tanggal 8 Agustus 1957, kemudian berkarier di Jakarta sebagai aktris.

Memiliki Banyak Penghargaan

Nama Yatie Surachman mulai melejit di dunia perfilman Indonesia, sejak ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Festival Film Asia Pasifik (FFAP) di tahun 1980, melalui perannya di film Perawan Desa 1978.

Kemudian melaui perannya di sinetron Dukun Palsu, Yatie berhasil mendapatkan nominasi sebagai pemain utama wanita, di ajang Piala Vidia Festival Sinetron Indonesia, yang ada di tahun 1995.

 

Pernah Menjadi Model

Tak hanya terkenal sebagai pemain sinetron dan film, Yatie Surachman juga dikenal sebagai seorang model di tahun 70an. Wajah cantik Yatie saat muda pun banyak terpampang di beberapa majalah kuno.

Berjiwa Muda

Walaupun sudah berumur 64 tahun, Yatie tetap memiliki semangat dan berjiwa muda. Yatie memiliki kondisi tubuh yang sehat, kuat dan berenergi. Bahkan penampilan dan gaya Yatie saat beraktivitas sehari-hari pun tetap seperti anak muda zaman sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading