Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Bantah Marco Panari Meninggal Dunia karena Tersedak

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha akhirnya buka suara tentang penyebab adiknya, Marco Panari meninggal dunia. Perempuan cantik ini membantah jika sang adik meninggal dunia karena tersedak.

Dalam postingannya di akun Instagram pribadinya, Angela Gilsa dengan tegas membantah jika marco Panari meninggal dunia karena tersedak. Ia juga menyebut pernyataan tentang adiknya meninggal dunia karena tersedak itu tak benar.

"FYI, kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapapun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak ini tersedak itu, itu semua ngaco," ujar Angela Gilsha.

Angela Gilsha Kecewa

Angela Gilsha kecewa dengan pihak-pihak yang mengurangi asumsi miring tentang penyebab Marco Panari meninggal dunia. Ia berjanji akan memberika klarifikasi terkai penyebab sang adik meninggal dunia.

"Orang lagi kena musik setidaknya didoakan. Bukan malah bikin-bikin statement ga jelas, berasumsi seenak jidat. Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media," tuturnya.

Bukan karena Covid-19

Menurut keterangan Agung, dari Bentuk Management, Marco Panari tidak pernah mengalami sakit sebelumnya. "Nggak ada sakit. Kalau lagi ngapain juga kami nggak tau. Tapi ketika dibawa ke rumah sakit ternyata sudah meninggal dunia," ujar Agung ketika dihubungi awak media, Minggu (31/1/2021). Pihak Bentuk Management menegaskan jika Marco Panari tidak terinfeksi Covid-19. Jenazah Marco Panari sudah dimakamkan di Bali pada Minggu (31/1/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading