Sukses

Entertainment

Gaya Cantik Audi Marissa dengan Baby Bump Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan kehamilan pertamanya dari pernikahannya dengan Anthony Xie pada November 2020 lalu, Audi Marissa pun masih menjalani proses kehamilannya dengan begitu antusias. Ia kerap sekali mengunggah aktivitas di media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya berpose di depan kamera dengan paduan busana yang begitu menarik. Ia terlihat begitu segar dengan dandanannya. Meski memperlihatkan baby bump-nya, namun Audi tak menafikan jika dirinya masih muda.

Unggahan ini pun menarik perhatian Marcelino Lefrandt yang kemudian memberikan pujian kepada Audi Marissa. "Bumil cantik, sehat-sehat ya cha," kata Marcelino lewat akunnya, marcelinolefrandt di kolom komentar.

Mulai Nyeri

Semakin bertambah usia kandungan, tentu saja ukuran perut seorang perempuan akan semakin membesar. Demikian pula dengan Audi Marissa yang terlihat semakin jelas bentuk perut hamilnya.

Selain perubahan bentuk dan ukuran perutnya, Audi juga merasakan beberapa perubahan pada dirinya. Lebih ke arah fisik karena semakin tua usia kandungan, Audi tak bisa bebas melakukan berbagai pose seperti sebelumnya.

"Gaya pinggang udh mulai nyeri say.. (Isi perut ada bao bao + nasi goreng + brokoli + dimsum)," ujar Audi di laman Instagramnya, audimarissa, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Gaya berbusana Audi Marissa tersebut pun membuat banyak netizen melayangkan pujiannya. Mereka mengaku gemas dengan Audi yang semasa hamil pun bisa tampil cantik dan modis.

"Bumil modis& cantik banget sih.. sehat terus & diberi kelancaran sampek proses lahiran," tutur akun bernama wiwin.meilya90.

"Ya allah suka banget sama bumil satu ini❤️ selalu tampil keceh dan mempesona😍 sehat2 ya kk semoga lancar sampe baby nya lahir ke dunia dengan selamat," papar akun elitnamaku.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading