Sukses

Entertainment

Citra Kirana Sebut Keluarga adalah Obat Terbaik

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana kini telah berkeluarga. Menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019, Citra kini merasa hidupnya makin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Ia pun menuliskan perasaan bahagianya ketika tengah bersama keluarga kecilnya tersebut. Ada imbal balik dalam kehidupan keluarga, dimana kebahagiaannya selalu terkait dengan kebahagiaan keluarga, dan sebaliknya.

"Ketika kamu melihat dirimu, kebahagian terbesarmu adalah kebahagiaan keluargamu," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Masa yang Hilang

Banyak orang merasa bahwa pandemi Covid-19 ini memiliki hikmah tersendiri. Seperti adanya kesempatan untuk lebih banyak bersama dengan keluarga.

Tentu saja masa-masa seperti itu akan berlalu. Sebagaimana dengan kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Karena kemungkinan ia akan disibukkan dengan aktivitas keartisan nantinya, sementara anaknya akan semakin besar dan memiliki kehidupan sendiri.

"Sebelum masa itu hilang, nikmati kebersamaan dengan keluarga," ujarnya.

Keluarga adalah Obat

Masih menurut Citra Kirana, bahwa keluarga merupakan benteng dari segala ancaman dari luar. Juga bisa diartikan sebagai obat ketika seseorang tidak dalam kondisi yang baik.

"Karena keluarga adalah obat terbaik saat hati merasa tak baik .....," papar pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Citra mengatakan bahwa memiliki keluarga yang baik adalah hal yang patut disyukuri. "Dan nikmatilah dengan rasa syukur ketika Allah membahagiakan kamu dengan memberikan keluarga yang amat menyayangimu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading