Sukses

Entertainment

Tak Hanya Seorang Ibu, 7 Artis Cantik Ini Juga Sebagai Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang artis, banyak dari mereka lalu terjun ke dunia politik. Tak hanya pria, namun banyak dari artis perempuan Indonesia yang terjun ke politik dan kemudian berhasil menjadi wakil rakyat.

Tentu saja mereka harus merelakan kesibukannya di dunia entertainment ketika sudah resmi dilantik sebagai anggota DPR Ri. Hanya saja, kewajiban mereka sebagai ibu masih harus tetap dilakukan dengan baik.

Lalu siapa saja dari artis Indonesia yang selain menjadi ibu, ia juga merupakan wakil rakyat atau pernah berkantor di Senayan? Berikut beberapa nama di antaranya.

Mulan Jameela

Istri musisi Ahmad Dhani ini melenggang ke Senayan dan berhasil menjadi anggota dewan untuk periode 2019-2024. Ia juga merupakan ibu dari Tiarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz, Safeea Ahmad, dan Muhammad Ali.

Krisdayanti

Krisdayanti merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024. Kesibukannya sebagai anggota dewan tak menjadikan ia lupa atas kewajibannya sebagai ibu dari Ariannha Amora Lemos dan Kellen lexander Lemos.

Desy Ratnasari

Desy merupakan ibu dari Nasywa Nathania Hamzah sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) dari PAN. Dua periode ia jalani sebagai anggota legislatif.

Arzetti Bilbina

Arzetti merupakan ibu dari Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan, danGendis Setiawan. Ia juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024.

Nurul Arifin

Aktor senior ini merupakan Anggota DPR-RI 2009-2014 dari Partai Golkar. Ia merupakan ibu dari dua anak yaitu, Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri.

Rachel Maryam

Rachel menjadi wakil rakyat dengan diusung oleh Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat II. Sementara, ia merupakan ibu dari Muhammad Kale Mata Angin dan Muhammad Eijaz Mata Air.

Rieke Diah Pitaloka

Dikenal sebagai Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri, Rieke Diah Pitaloka memiliki karier yang baik di ranah politik. Sejak 2009, Rieke masih dipercaya sebagai anggota DPR RI ditengah kesibukannya sebagai ibu dari Sagara Kawani, Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading