Sukses

Entertainment

Pakai Dress Ketat Sewarna Kulit, Amanda Manopo Curi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Bicara pesinetron yang sekarang ini tengah mendulang popularitas, maka Amanda Manopo merupakan satu di antaranya. Perannya sebagai Andin dalam serial Ikatan Cinta bersama Arya Saloka demikian digandrungi.

Karena popularitas yang tengah menjulang tersebut, masyarakat pun selalu menunggu apapun yang diunggahnya di media sosial. Terutama di akun Instagram miliknya yang memiliki banyak sekali pengikut.

Di situ, Amanda kerap memamerkan foto-foto dengan produk endorsement. Selain itu, ranah pribadi juga kerap diinfokan kepada khalayak, seperti foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Kembali Menarik Perhatian

Tak hanya foto-foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra yang membuat ketertarikan publik. Namun beberapa kali Amanda dengan gaya berbusananya juga sering menjadi perhatian publik. Seperti foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Dalam foto itu, Amanda mempromosikan selendang dari label fashion miliknya. Namun, bukan selendang yang menjadi perhatian netizen, tetapi gaun ketat yang dikenakannya yang membuat banyak orang salah fokus.

Karena bukan hanya ketat dan membentuk liku tubuh Amanda yang proporsional, tetapi juga karena gaun tersebut memiliki warna seperti kulit. Sekilas tampak seperti tak ada yang menempel pada tubuh Amanda.

Komentar Netizen

Banyak netizen yang melayangkan komentar. Pujian pun tak sedikit dilontarkan kepada Amanda Manopo. Menurut mereka, selain berparas cantik, Amanda juga memiliki bentuk tubuh yang sangat memesonakan.

"SORGA DUNIA YA ALLAH BERUNTUNG BANGET BANG BILLY MAH," tutur akun bernama dhe_stelegin98.

"Mb andiin cantik banget, seksi.. saya yang perempuan aja suka.. mas al, gimana?" sambung akun melanieutomo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading