Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Buktikan Talenta Sebagai Master Fashion

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menunjukan talentanya sebagai master fashion dengan melakukan make over terhadap salah satu peserta dan menunjukan gaya ala Sang Diva yang juga meniru gaya bernyanyinya dalam I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI).

Pada episode kali ini yang akan menjadi superstar adalah sang ‘Diva Melayu’ Iyeth Bustami ini akan mencoba peruntungannya untuk menebak mystery Singer dan akan berduet dengannya di Final Stage nanti.

Semakin seru dan menantang, kali ini Ivan Gunawan juga akan berperan dalam beberapa penyamaran dari artis-artis yang akan menjadi mistery singer, lalu ada bakat terpendam mistery singer jempol abis yang tidak terduga dan sosok mistery singer bercadar yang mengaku kembaran sang Diva.

 

Ada Betrand Peto

Kedatangan Betrand Peto alias Onyo dan Alifa membuat episode kali ini makin seru dan menggelitik, kedua detective ini berdebat atas penilaian mereka terhadap pada mistery singer yang sangat sulit untuk ditebak.

Sang Diva mempunyai pilihannya sendiri dalam menentukan pihan mistery singer mana yang akan di eliminasi, tetapi beberapa detective berpendapat beda dan sempat baper kepada sang Diva karena pendapatnya tidak di dengar.

Tak hanya seru game show ini juga memperlihatkan sisi lain dari salah satu mistery singer menceritakan kisah hidupnya yang sungguh haru dan penuh inspiratif hingga membuat para detective iba.

 

Selalu Menarik

Nama-nama para Mysteri Singer selalu saja unik di setiap episodenya, pada episode kali ini ada lima kontestan yang akan ditebak oleh Denny Caknan, diantaranya : Laila canggung, Nirmala, Pansos idol, Idaman wanita, Miss melayu dan Laksmana Raja .

Akankah sang Diva Melayu Iyeth Bustami mendapatkan Good voice kali ini mengikuti jejak superstar terdahulu? I Can See Your Voice Indonesia season 5 bisa disaksikan di MNCTV pada Senin, 8 Februari 2021 jam 7 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading