Sukses

Entertainment

Terlihat Langsing, Melly Goeslaw Benarkan Jalani Diet

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw sempat mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya yang diunggah pada Kamis (4/2/2021). Di potret tersebut, istri Anto Hoed ini terlihat lebih langsing dibandingkan biasanya.

Dalam keterangan foto, Melly Goeslaw tidak memungkiri jika berat badannya turun drastis. Ia pun mengaku tidak mengonsumsi obat diet yang dijual dipasaran, melainkan berkonsultasi pada dokter gizi.

"Halo halo. Saya cuma mau bilang, kalau sekarang saya memang jauh kurusan. Saya rutin ke dokter cissienugraha seminggu sekali. Saya nggak pernah pake produk apapun, bener-bener hanya ditangani oleh dokter cissienugraha. Sampai sini sudah cukup paham?" tulis Melly Goeslaw.

Penurunan Berat Badan karena Diet

Hanya saja Melly Goeslaw enggan memberitahu sudah turun berapa kilo selama menjalani diet. Ia justru berseloroh mengenai alasan dirinya tak pernah menimbang berat badan.

"Pasti pada pengin tahu saya turun berapa kilo ya? Nah guys jadi saya tuh nggak pernah nimbang, karena waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya. Saya lempar timbangannya," tutur Melly Goeslaw.

"Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah nggak nyangka timbangan yang urang lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk," imbuhnya lagi.

Ukuran Baju

Meski tidak tahu berapa berat badannya saat ini, Melly Goeslaw memastikan kini ia sudah memakai baju ukuran M, berbeda sekali dengan ukuran sebelumnya.

"Sebagai gambaran aja baju saya dulu size XXL, sekarang size M," jelas Melly Goeslaw.

Setelah diunggah, warganet langsung membanjiri kolam komentar. Banyak dari mereka melempar pujian untuk penampilan baru pelantung Gantung itu.

"Euuh kalah langsing euy aku," kata Iis Dahlia. "Keren banget teteh bebeb Mel," kata Kristina. "Cantik pisan ibu," tulis Chelsea Olivia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading