Sukses

Entertainment

Meninggal Dunia karena Serangan Jantung, Ini 3 Fakta Marthin Saba

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pasalnya Marthin Saba meninggal dunia pada Senin (8/2/2021). Pengamat musik, Adib Hidayat pun turut menyampaikan bela sungkawa melalui akun Twitter-nya. “Turut berduka cita untuk meninggalnya @marthinsaba, suami dari @Pritalaura. Semoga keluarga besar diberikan kekuatan,” kicau Adib Hidayat.

Pada kicauannya itu, ia mengabarkan jika Marthin Saba meninggal dunia karena serangan jantung. “Marthin Saba, vokalis dari KSP Band meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDian dan @kikijuliar," lanjutnya.

Untuk mengenang Marthin Saba, berikut 3 fakta tentang adik dari Carlo Saba.

Lahir di Keluarga Musisi

Marthin Saba lahir di keluarga musisi. Bersama dua saudaranya, Carlo dan Ivan, mereka memutuskan untuk membentuk grup vokal bernama SABA. Selain itu, Marthin Saba juga bergabung dengan KSP Band dan jadi vokalis.

Frontman

Marthin Saba menjadi frontman di KSP Band. Melalui postingan official KSP Band, mereka merasakan kehilangan Marthin. “Hari ini kami berduka. Salah satu keluarga kami, Marthin Enrico dipanggil Tuhan yang maha kuasa,” tulisnya. Seperti diketahui, Marthin Saba punya dedikasi tingga pada musik. Bahkan bersama KSP Band, ia sudah bergabung selama 32 tahun.

Guru Vokal

Selain dikenal sebagai musisi, Marthin Saba juga dikenal sebagai guru vokal. Hal tersebut terlihat dari bio di akun Instagram pribadinya. Ia juga pernah mengunggah kebersamaan bersama muridnya di studio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading