Sukses

Entertainment

Hwang In Yeop Ungkap Kesedihan Usai Bintangi Drama Korea True Beauty

Fimela.com, Jakarta Meski telah berakhir oara penggemar drama Korea True Beauty nampak masih enggan melupakan kisah di dalamnya. Hal itu pun dirasakan oleh Hwang In Yeop yang memerankan tokoh Han Seo Jun.

Melalui agensinya, KeyEast Entertainment, aktor 30 tahun itu mengungkap kesedihan saat syuting drama telah berakhir. “Saya sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, saya berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama," katanya pada Rabu (10/2), dikutip dari laman Soompi.

 

 

Terkait proses syuting, Hwang In Yeop mengaku jika Cha Eun Woo dan Mon Ga Young telah banyak membantunya, hingga membuat ia merasa nyaman dan mudah menyelesaikan syuting.

“Karena Moon Ga Young dan Cha Eun Woo adalah aktor senior dengan banyak pengalaman, mereka selalu memperhatikan saya, yang kurang berpengalaman. Saya bisa berakting dengan nyaman tanpa merasa gugup karenanya, dan saya sangat bersyukur dalam banyak aspek karena mereka mengisi bagian yang kurang saya dan memberi saya nasihat," jelas Hwang In Yeop.

Followers Instagram terus bertambah

Diakui Hwang In Yeop, kini popularitasnya meningkat seiring dengan jumlah followers Instagram yang terus melonjak. Seiring dengan hal tersebut, ia pun bertekad untuk bekerja keras dan bisa memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Saya khawatir tentang bagaimana membalas cinta yang besar ini. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi saya yang lebih baik di masa depan. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading