Sukses

Entertainment

Kabahagiaan Laudya Cynthia Bella Bersama Wanita Arab Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella masih terus menampakkan senyumnya meskipun beberapa waktu lalu harus bersedih karena pernikahannya dengan Engku Emran harus berakhir pada perceraian. Hal itu karena ia selalu dikelilingi sahabat yang baik.

Ya, sahabat yang di dalam unggahannya disebut sebagai wanita-wanita Arab, merupakan inner circle lingkaran paling dalam dalam kehidupannya yang membuatnya selalu bisa tertawa dan berbahagia.

Laudya Cynthia Bella pun selalu mengagendakan untuk bertemu dengan mereka. Karena dengan bertemu serta bercengkerama dengan sahabat-sahabatnya ini, Laudya bisa merasakan kenyamanan dan kegembiaraan.

Siapa Saja

Dalam foto yang diunggahnya, ada sosok Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan juga Ochan Sausan. Laudya CYnthia Bella pun menceritakan apa yang baru saja di dapatkannya ketika bersama para sahabatnya itu.

"Weekend kemaren ketemu wanita-wanita Arab ku. Ada yang baru sampai Jakarta, ada yang mau melahirkan. Dan ada yang mau safar ke kota lain buat sementara waktu🥺(bakalan kangeeenn ayank🤯)," ujar Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella.

Kepada para sahabatnya tersebut, pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut mengucapkan doa. "Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu menjaga kalian yaaa Kishicaan," papar Bella.

Komentar Netizen

Melihat persahabatan antara Laudya Cynthia Bella, Zaskia dan Shireen Sungkar, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka memanjatkan doa supaya kebaikan senantiasa menyelimuti mereka.

"Barakhallah Fikum Fiil Umrik ,Semoga tetap Istiqomah dan Langgeng Anivesery Best Frends all people the Actris Celebration 🤲 Aamiiiiiin," imbuh akun bernama rahmanaditiyahdeskha.

"Aaminn ya Allah....semoga Allah merahmati persahabatan teh laudyacynthiabella," sambung akun opumangkaowani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading