Sukses

Entertainment

Susul Nirvana, BTS Akan Tampil di MTV Unplugged

Fimela.com, Jakarta BTS kembali mendapat pengakuan dari publik berkat karya mereka yang fenomenal. Belum lama ini grup asal Korea Selatan itu diumumkan bakal tampilkan sesi spesialĀ  di MTV Unplugged.

MTV membagikan kabar gtembira tersebut pada 9 Februari 2021 di media sosial. Sesi grup yang jadi nominee Grammy ini akan ditayangkan pada 23 Februari 2021 mendatang pukul 9 malam waktu setempat.

Penonton bisa mengharapkan sesuatu yang istimewa dari penampilan BTS di MTV Unplugged. Merunut dari edisi-edisi sebelumnya, konsep yang disajikan akan benar-benar meng-highlight musik dan lagu dari sang artis.

Sesuai dengan istilahnya, unplugged bisa diartikan sebagai konsep musik tanpa sentuhan instrumen elektrik. Format akustik akan menunjukkan kekuatan lagu dan lirik dari para artis yang tampil.

Sejajar dengan Nama Besar

MTV Unplugged merupakan sebuah pertunjukan musik yang legendaris. Sejumlah musisi papan atas seperti Nirvana, Aerosmith hingga Jay Z pernah menampilkan karya-karya mereka dengan apik.

BTS pun dinilai jadi fenomena tersendiri di era sekarang, yang euforianya bisa disandingkan dengan nama-nama di atas. Apalagi mereka jadi nominee Grammy, yang makin mengukuhkan reputasi mereka sebagai grup musik.Ā 

Bocoran Konsep

Dalam keterangan pers, MTV membocorkan sedikit konsep penampilan BTS di panggung nanti. Mereka disebut akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru, Be dengan versi yang unik.

Selain itu acara juga dijanjikan memiliki suasanaĀ yang intimate. Sudah tak sabar menantikan momen spesial ini, ARMY?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading