Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Cocok untuk Ungkapkan Rasa Cemburu

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang bilang cemburu sebagai tanda cinta. Sikap tersebut menunjukkan seseorang yang tak ingin kehilangan orang yang dicintai.

Namun cemburu juga bisa berbahaya dan berujung sebagai sikap yang toxic. Namun dalam porsi yang pas, cemburu sebenarnya bisa memperkuat hubungan jika berlanjut dengan komunikasi yang baik.

Ada kalanya rasa cemburu sebaiknya juga disimpan dalam hati. Nah, untuk kamu yang belakangan sedang cemburuan, beberapa lagu ini mungkin dapat mewakili perasaanmu.

Jealous - Labrinth

Lagu tentang cemburu bisa diungkapkan dengan beragam ekspresi. Mulai dari lagu yang sendu hingga penuh amarah, lagu bisa mengungkapknnya dengan akurat.

Bagi yang sedang doyan menikmati lagu sendu, Jealous dari Labrinth bisa jadi pilihan yang pas. Dirilis tahun 2014, lagu ini jadi salah satu hits tersukses penyanyi asal Inggris tersebut.

PADI - Terbakar Cemburu

Dari kancah musik Tanah Air, ada lagu emosional dari PADI berjudul Terbakar Cemburu. Kental akan nuansa musik rock, Fadly melantunkan lirik lagunya dengan begitu tajam.

Single ini pertama kali dirilis tahun 2011 dari album The Singles. 

Demi Lovato -Tell Me You Love Me

Soal lagu tentang cinta yang emosional, Demi Lovato jadi salah satu yang paling jawara. Demi merilis lagu ballad Tell Me You Love Me pada 2017 yang mungkin cocok untukmu.

Di lagu ini Demi menceritakan tentang rasa cemburu dan insecure dalam hubungannya. Dengan lirik yang menyentuh, pendengar akan disayat dengan suara sang diva.

Charlie Puth feat Selena Gomez - We Don't Talk Anymore

Cemburu kadang juga datang di saat yang tidak tepat. Perasaan ini kadang menghampiri ketika si dia sudah menjadi mantan.

Jika itu yang kamu rasakan, lagu dari Charlie Puth dan Selena Gomez ini bisa menggambarkan perasaanmu. Perpaduan vokal yang unik dari Charlie dan Selena membuat lagu ini terasa pedih sekaligus bikin nagih.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading