Sukses

Entertainment

Gading Marten Terkejut dengan Sikap Pengertian Gempi

Fimela.com, Jakarta Presenter Gading Marten menyebut Gempita Nora Marten adalah anak yang cerdas, bahkan pandai menjaga perasaan dirinya. Hal itu disampaikan Gading Marten di salah satu acara yang dipandunya dengan Raffi Ahmad beberapa hari lalu.

Awalnya Raffi sempat bertanya bagaimana cara Gading menjelaskan keberadaan sosok Wijaya Saputra, kekasih mantan istrinya, Gisella Anastasia pada Gempita. Gading pun langsung menjawab jika sang anak sudah paham dengan kondisi saat ini.

"Mungkin ya, gue nggak pernah ngebahas ama Gempi. Tapi kan Gempi pinter ya anaknya. Jadi dia ngerti situasinya," jawab Gading. "Kayak misalnya dia lagi liat handphone mamanya, liat TikTok lalu ada fotonya Wijin... terus di-skip ama dia 'Papa jangan liat yang ini ya'," kata Gading Marten menirukan ucapan putrinya.

Raffi Ahmad Dibuat Kagum

Ternyata sikap Gempi itulah yang bisa menjaga perasaan Gading. Raffi yang mendengar cerita sahabatnya itu pun juga dibuat kagum dengan kecerdasan gadis cilik itu.

"Ooh dia saking jaga perasaan lo," timpal Raffi. "Jaga perasaan gue. Cuman mungkin Gisel udah memberikan pengertian," katanya. "Gempi ngertinya papa mama nih pisah kingdom. 'Aku sebel kenapa sih kita mesti pisah kingdom?'. Mamanya jawab 'I made a mistake Gem'," tutur Gading.

Kenal Wijaya Saputra

Pada kesempatan itu, Gading juga menyebut dirinya sudah pernah dikenalkan Gisel dengan Wijaya Saputra. Namun pertemuan itu justru tidak sengaja dilakukan mereka.

"Kenal, tapi kalau pribadi ngobrol sama Wijin (sebutan Wijaya Saputra) belum, tapi nggak sengaja ketemu karena waktu itu sempat diajak meeting sama teman, eh ternyata dia ngajak meeting Wijin dan Gisel. Kita tegur-teguran, ngobrol say hi aja," jelasnya.

Gading Marten mengatakan saat ini dirinya tidak ingin tahu Gisel akan membawa hubungan dengan Wijaya seperti apa. Terpenting untuknya, Gisel bisa bahagia.

"Kalau sekarang Gisel sama Wijin arah mau ke mana hak mereka. Gue cuma bilang apapun yang lu butuh gue siap bantu. Misalnya mereka ke jenjang berikutnya, gue happy kalau Gisel happy," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading