Sukses

Entertainment

Ketika Rizky Febian Rayu Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita sebagai coach The Voice Kids Indonesia sukses dibuat terpukau oleh talenta–talenta yang dimiliki oleh para kontestan di babak perdana Blind Audition.

Salh satunya Rizky yang secara terang-terangan menyatakan kesukaannya kepada Cheryl asal Salatiga dan berambisi masuk ke dalam Team Yura Rizky. Ia menilai salah satu kontestan ini sebagai paket lengkap karena jago nyanyi dan nge-dance.

“Ini tuh kita harus ikutan. Ini tuh salah satu cara ngerayu. Kita tuh harus pinter–pinter. Hayu, hayuk,” ajak Coach Rizky antuasias ke Coach Yura (04/02/21).

Talenta Lain

Keramaian lain yang ditampakkan dalam acara yang tayang setiap hari Kamis & Jumat jam 6 sore ini adalah ketika kemampuan vokal Diajeng asal Lumajang begitu berkesan sampai Coach Yura rela menyanyi dangdut untuk pertama kalinya.

Menyanyikan lagu Lathi dengan stage act yang super keren, Coach Isyana, Coach Marcell dan Coach Yura Rizky jadi berebut untuk duet dengan Britney asal Garut.

Dengan kemampuan olah vokal yang powerful, Matthew malah memberikan challenge nyinden untuk para Coaches. Challenge yang menimbulkan reaksi seru dan kontras antara Coach Yura dengan Coach Isyana. “Enggak (bisa), aku bisanya opera,” ujar Coach Isyana sedikit panik.

Berbeda dengan Coach Isyana, Coach Yura malah langsung antusias. “Bisa! Oh, nyinden, ahlinya aku. Kamu pengen kita nyinden? Easy,” sambung Coach Yura semangat. Tapi ternyata, Matthew malah memilih masuk ke dalam Team Marcell secara tidak terduga.

Ratusan Bakat

Sebelumnya, GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kualitas vokal di atas rata–rata. Ditambah lagi, sebagian besar dari kontestan pada season kali ini juga memiliki bakat lainnya.

Jadi tidak hanya menyanyi, talenta muda yang menjadi kontestan The Voice Kids Indonesia akan membawa stage act tambahan saat beraksi di atas panggung nanti. Dan berikut kontestan yang akan tampil di babak Blind Audition pekan ini, inilah para kontestan luar biasa!

Ada Abbygayle asal Jakarta yang sebelumnya pernah tampil di Istana Negara, Sherlyta asal Salatiga dengan kemampuan seriosa luar biasa, Vasilysa asal Surabaya yang salah satu videonya di-like langsung oleh penyanyi sukses Amerika Serikat, Meghan Trainor.

Kiera asal Denpasar yang pernah memiliki album Bali Kumara dan aktif di dunia modeling dan fashion show, Mirai asal Yogyakarta yang datang dari keluarga seniman serta masih banyak talenta muda berbakat lainnya dari berbagai penjuru Indonesia yang akan tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4.

Dengan skill dan kemampuan vokal yang dijamin hebat, mereka akan menjadi rebutan para Coaches yang menginginkan para talenta muda Indonesia ini masuk ke dalam teamnya. The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang  15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading