Sukses

Entertainment

Unggah Mata Sembab, Aurelie Moeremans Jadi Pusat Perbincangan Warganet

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aurelie Moeremans mengunggah foto yang memperlihatkan ekspresi sedih di akun Instagram pribadinya. Raut wajah Aurelie tampak sendu, dan matanya terlihat sembab seperti habis menangis.

Melalui keterangan foto, Aurelie Moeremans mengungkapkan jika kenyakinannya bahwa permasalah pasti tak akan berlangsung terus menerus. “Tidak apa untuk merasa tidak baik-baik saja…Badai tidak akan berlangsung selamanya,” tulis perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 itu.

Tak ayal postingan Aurelie Moeremans ini pun menarik perhatian warganet, salah satunya adalah Angela Gilsha. Ia menanyakan kabar Aurelie. "U ok boi?" tanya Angel. "Feel better soon," ujar Afgan.

Komentar Hanif

Kekasih Aurelie Moeremans, Hanif Ramadhana memberikan ucapan manis. "I love you," tulis Hanif.

Akan tetapi komentar Hanif ini membuat warganet menggodanya. Mereka menanyakan apa yang sudah diperbuat oleh Hanif. "Lu apain bang sampai nangis gitu," tanya seorang warganet.

"hey bro anda adalah pria beruntung, byk pria baik diluar sana yg kagum sudah lama dgn Aurelie, Tunjukan dan buktikan pada mereka kalau anda adalah yg paling tepat," tutur warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading