Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Takkan Jadikan Nagita Slavina Sebagai Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad mengisyaratkan takkan pernah bercerai dengan sang istri, Nagita Slavina. Hal itu diungkapkan Raffi saat berbincang di acara yang dipandu dirinya yang tayang di salah satu televisi swasta.

"Meskipun ibu nggak ada mantan ibu, anak nggak ada mantan anak, kalau istri ada aja mantan istri. Tapi aku yakin Nagita nggak akan jadi mantan istri aku," kata Raffi Ahmad penuh keyakinan.

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah satu-satunya perempuan yang bisa menerima segala kekurangannya selain sang ibu, Amy Qanita.

"Karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintai aku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai keburukanku dan kekuranganku. Itu hanya dia," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Tak Bisa Menahan Tangis

Mendengar ucapan itu, Nagita Slavina sampai tidak bisa menahan tangis. Ia kedapatan beberapa kali mengusap air mata yang sudah membasahi pipinya.

"Ini beneran apa nggak sih?" tanya Nagita Slavina sambil tertawa bahagia.

Vicky Prasetyo yang juga host acara tersebut ikut menimpali. Menurutnya Nagita Slavina sempat menangis ketika Raffi Ahmad berkata demikian.

"Ini adegan tadi nih serius Gigi sampai nangis," ucap Vicky Prasetyo. "Ini aku serius," timpal Raffi Ahmad secara tegas.

Pernikahan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka kala itu sangat mewah dan disiarkan langsung salah satu televisi swasta.

Dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Rafahtar Malik Ahmad. Kini, Nagita Slavina kembali menjalani program hamil, karena Rafathar sudah berharap memiliki adik.

Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu diterpa isu miring dengan hadirnya orang ketiga. Meski begitu, mereka tetap bersama hingga kini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading