Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Gandeng Tiga Musisi di Album Jennovine

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merilis album ketiganya berjudul Jennovine. Album berisi delapan track itu melibatkan kolaborasi dengan tiga musisi, yakni Pamungkas, Rendy Pandugo, dan Ariel Nayaka.

Sheryl Sheinafia mengaku sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan ketiga musisi tersebut, sebab menurutnya mereka semua bukanlah orang yang mudah berkolaborasi dengan musisi lain.

"Of course (kolaborasi dengan Pamungkas, Rendy dan Ariel). Mereka musisi yang pasti punya standar mereka. Bukan orang-orang yang mudah diajak kolaborasi dan aku bersyukur aja gitu mereka mau kerjasama aku. Bukan aku yang memilih mereka, tetapi mereka mau atau nggak karena semua pilihan di mereka," ujar Sheryl Sheinafia saat Instagram live bareng Fimela, Selasa (9/2/2021).

Album Penuh Makna

Album Jennovine sendiri merupakan metamorfosa Sheryl sebagai musisi. Seluruh konsep album dikerjakan sendiri oleh Sheryl, mulai dari lirik, tema musik, hingga konsep visual. Wajar saja jika album ini punya makna yang lebih untuknya.

"Aku belum pernah ngeluarin album senyaman ini. Ini album ketiga dan benar-benar sesuai dengan apa yang aku mau. Itu sih yang bikin album ini sangat spesial," kata perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 itu.

Optimisme di Masa Sulit

Lebih lanjut Sheryl Sheinafia mengaku tak menyangka jika album ketiganya ini akhirnya bisa dirilis dalam waktu singkat. Mengingat proses pengerjaan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Aku rasa album ini bakal sulit dikerjakan di masa kayak gini, karena semua biasanya offline ini dikerjakan online. Tapi optimis aja, dan ternyata aku bisa garap semuanya dalam waktu 1 bulan. Nggak nyangka banget sih," ujar perempuan 25 tahun itu.

Sebelumnya, Sheryl telah merilis album self-titled (2013), dan album II (2017). Di samping bermusik, Sheryl juga menekuni karier sebagai aktris. Dia membintangi film Galih dan Ratna (2017) dan Bebas (2019).

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading