Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Berharap Segera Memiliki Momongan

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana baru saja menggelarnya pernikahan pada Minggu, 7 Februari 2021. Layaknya pengantin baru, mereka takkan menunda memiliki momongan.

Kesha sendiri juga mengaku sangat mengidamkan seorang bayi dari pernikahannya untuk menambah kemeriahan dan keceriaan dalam keluarga kecilnya.

"Nunda nggak, tapi sedikasihnya sama Allah. Kami pengin cepat punya anak, karena aku suka baby juga. Mumpung di rumah aja," kata Kesha Ratuliu, saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adhi Ingin Kesha Segera Hamil

Senada dengan Kesha Ratuliu, sang suami, Adhi Permana berharap segera istrinya segera berbadan dua. Ia ingin jarak usianya dengan sang buah hati tidak terlalu jauh. "Jadi bisa kayak jadi teman sharing lah, intinya," ujar Adhi.

Ditanya jenis kelamin, Kesha Ratuliu berharap buah hatinya nanti perempuan. Meski begitu, ia memasrahkan semua pada Tuhan yang Maha Esa. "Aku punya keinginan sendiri kan perempuan. Tapi sedikasihnya aja," tutur keponakan artis Mona Ratuliu ini.

Gagal Bulan Madu ke Mekkah

Pada kesempatan itu, Kesha Ratuliu juga mengatakan dirinya ingin sekali bulan madu ke Mekkah. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, mereka akhirnya memilih berbulan madu ke pulau Dewata.

"Kita tuh tadinya rencana bulan madunya mau umrah. Cuma karena umrah lagi belum dibuka lagi untuk warga Indonesia, jadinya kita keliling Indonesia. Tadinya Labuan Bajo, tapi nggak jadi lagi, karena kita pindah tempatnya mendadak. Jadinya ya sudah deh kita ke Bali aja," ujar Kesha Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading