Sukses

Entertainment

Dul Ajak Nikah Tahun Depan, Tissa Biani Akui Siap

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengakui hubungannya di depan publik, pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak semakin intens. Bahkan, kabar menikah siri atau juga menikah muda telah menjadi pemberitaan biasa dari mereka.

Memang, Dul sendiri tampak begitu dewasa ketika menjalani hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Seperti ketika mereka mengunggah foto pamer cincin sebagaimana pasangan yang telah melakukan tunangan.

Demikian pula dengan Tissa Biani yang seolah sudah mantap dengan cinta dan sayang yang diberikan Dul kepadanya. Hal ini tampak dalam sebuah video yang diunggah oleh Gritte Agatha di kanal YouTube-nya.

Siap Menikah

Kala itu, Tissa Biani mendapatkan pertanyaan dari Gritte Agatha mengenai rencana pernikahannya dengan anak bungsu Maia Estianty tersebut. Ia menyatakan siap jika Dul memintanya naik pelaminan.

"Kalau diajak nikah mau? Tahun depan," tanya Gritte.

Dengan pasti dan tanpa mikir panjang Tissa menyatakan bersedia. "InsyaAllah siap," jawab Tissa yang segera disambut tawa dari Gritte Agatha.

Melangkahi Sang Kakak

Mengingat pernyataan Dul dan Tissa yang telah siap untuk melangkah ke pelaminan, sementara Al Ghazali sebagai kakak dari Dul pada beberapa waktu lalu mengaku belum siap untuk melepas masa lajang, maka Dul harus melangkahi Al.

Pertanyaan itu pun dilayangkan oleh Gritte. "Jadi Dul duluan ya dibanding Al? Al udah mau nikah belum?" sambung Gritte.

Pertanyaan ini ternyata tak membuat Tissa grogi, ia menjawabnya dengan santai. "Kak Al udah mau juga, tergantung Kak Alyssa kelar kuliahnya kapan. Ayo buruan nikah," tandas Tissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading