Sukses

Entertainment

Episode Pertama, SERIBU KALI CINTA THE SERIES Ungkap Rahasia Kisah Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Fimela.com, Jakarta Di bulan penuh cinta dan kasih sayang, penyanyi muda, Christie siap mempersembahkan karya terbarunya bertajuk SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Sebuah webseries yang mengupas kisah cinta perjalanan pasangan selebriti papan atas Tanah Air.

Acara yang dipandu Christie ini akan tayang setiap Minggu mulai tanggal 14 Februari 2021 di kanal YouTube Kapanlagi.com dan Vidio pukul 16.00 WIB. Untuk episode perdana, Christie menghadirkan pasangan selebriti Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Ada beberapa alasan yang membuat Christie menghadirkan Melly dan Anto Hoed, salah satunya karena kisah cinta keduanya mampu menginspirasi banyak orang. Bahkan selama 25 tahun hidup bersama, rumah tangga mereka hampir tak ada kabar miring.

Dan untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25 beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun menggelar konser 25 Tahun Perjalanan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur karena masih bisa tetap bersama.

Awal Mula Kisah Cinta Melly

Pada kesempatan itu, Christie menanyakan beberapa hal menarik kepada Melly Goeslaw, seperti awal mula perjalanan kisah cinta mereka hingga sukses bertahan menjadi pasangan suami istri selama 25 tahun.

Selain itu Christie juga bertanya seputar pekerjaan mereka di industri musik. Ya, seperti diketahui mereka berdua adalah seorang musisi papan atas di Tanah Air.

Kisah Cinta Selebriti Lainnya

Selain Melly Goeslaw dan Anto Hoed, webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul Seribu Kali Cinta ini juga akan mendatangkan pasangan-pasangan selebritis top Tanah Air. Diantaranya: Lesti dan Rizky Billar serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nantinya, di series tersebut mereka akan menceritakan kisah perjalanan cinta mereka yang sangat inspiratif.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading