Sukses

Entertainment

Christie Berharap Project Lagu Seribu Kali Cinta Bisa Temani Momen Valentine

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Christie memiliki harapan besar atas project single perdananya yang bertajuk Seribu Kali Cinta. Bertepatan dengan momen hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, ia ingin lagu romantisnya itu bisa menemani kebersamaan setiap pasangan di hari kasih sayang.

Hal itu diungkapkan Christie saat menjadi salah satu pengisi acara Lovestreaming, Senin (15/2/2021) pagi.

"Semoga valentine's day tahuj ini spesial untuk kalian," kata Christie.

Jadi Series

Memang, selain merilis lagu dan musik videonya, Christie juga menghadirkan series Seribu Kali Cinta. Serial tersebut menceritakan beberapa kisah dari pasangan selebritis yang memiliki perjalanan cinta yang terbilang inspiratif.

"(Seriesnya) Terinspirasi dari single perdanaku, jadi menceritakan perjalanan cinta beberapa pasangan inspirasional di Indonesia. Anto Hoed dan Melly Goeslaw udah keluar, Lesty - Rizky Billar juga nanti ada," jelasnya.

Cinta di Mata Christie

Dan, bagi Christie sendiri, hari Valentine yang identik dengan ungkapan cinta dan kasih saya memiliki makna khusus. Baginya, cinta sejati yang digambarkan dalam single Seribu Kali Cinta adalah cara seseorang menerima kekurangan pasangannya dengan cara yang sempurna.

"Untuk mencintai seseorang itu harus mencintai kekurangannya," pungkas Christie.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading