Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkap tanggal yang akan menjadi hari bahagia. Diketahui, setelah hampir satu tahun bertunangan, mereka akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Hal itu diumumkan Atta Halilintar melalui unggahan di akun instagram. Sambil memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Atta mengungkapkan jika ia akan menggelar akad nikah pada tanggal tersebut.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insya Allah tgl 21 maret 2021 kami akad dulu," tulis Atta Halilintar seperti yang dikutip FIMELA.

emoga Tak Diundur Lagi

Masih dari unggahan yang sama, YouTuber terkenal itu pun berharap jika rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah bisa berjalan sesuai rencana. Untuk itu, ia juga tak lupa meminta doa dari masyarakat agar niatannya itu bisa benar-benar terlaksana.

"Semoga tidak ada gangguan dan enggak undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," lanjutnya.

Rencana Akhir Tahun 2020

Memang, seperti yang santer diberitakan sebelumnya, Atta dan Aurel sedianya berencana menikah di akhir 2020 lalu. Bahkan, saat itu keduanya sepakat untuk menggelar pesta meriah di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sayangnya, rencana tersebut urung terlaksana akibat pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Di samping itu, keluarga Atta juga kala itu masih terjebak di Malaysia sehingga pernikahan mereka harus ditunda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading