Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bantah Batal Nikah karena Minta Mahar Mewah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting telah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pernikahan mereka semula dijadwalkan akan digelar pada 20 Februari mendatang itu urung digelar karena satu dan lain hal.

Sampai saat ini memang belum bisa dipastikan apa penyebab utama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah. Namun semenjak kabar batal nikah itu menjadi konsumsi publik, berbagai spekulasi pun satu per satu menyeruak.

Yang kemudian menjadi santer terdengar mengenai penyebab batalnya pernikahan Ayu dan Adit adalah permintaan mahar mewah dari pihak Ayu Ting Ting. Lantas, apa kata Ayu Ting Ting terkait hal tersebut?

"Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya, jangan suka aneh-aneh," kata Ayu Ting Ting dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Tak Perlu Diungkap

Sambil terus menuju mobil usai menjadi pengisi acara reguler di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu lantar melontarkan pernyataan tegas. Mengenai penyebab gagal nikah, ia tak ingin hal tersebut menjadi konsumsi publik.

"Saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin, jangan ngarang-ngarang cerita," tambahnya.

Tidak Benar

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu lantas menekankan jika berbagai isu yang beredar di publik soal penyebab dirinya gagal nikah tidak ada satu pun yang benar. Ia mengatakan itu merupakan urusan pribadinya yang tak perlu diketahui oleh banyak orang.

"Tidak benar (kabar yang beredar), Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya. Jadi biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Nggak benar itu semua," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading